Persimpangan Jalan di Seri Dunia Poker Oleh Juan Zubiri

Persimpangan Jalan di Seri Dunia Poker Oleh Juan Zubiri

Hari ini adalah hari besar. Anda datang untuk kemuliaan – Anda akan memainkan Acara Utama WSOP pertama Anda yang Anda bayar $ 10.000. Anda memiliki kursi 6. Meja Anda lengkap dengan semua pemainnya. Supplier mengocok kartu dan membagikannya dengan cepat: dia memiliki perdagangan. Dua yang menyentuh Anda meluncur dengan lembut melalui kain. P1 meningkat menjadi 200 dalam chip, P2 dan P4 memutuskan untuk menelepon. P3 ada di lain: dia tanpa sadar melemparkan kartunya ke geladak saat dia mencari salah satu asisten untuk sebotol air mineral.
“¡Kain karung, kain karung!” (Air, air!) – serunya dalam bahasa Inggris New York. P5 menyeret dua 100 chip ke tengah meja dengan jari kelingking tangan kirinya. Dia merasa seperti pemain yang sangat canggih.
Semuanya begitu memusingkan sehingga Anda tidak meluangkan waktu untuk melihat kartu Anda. Anda mengaturnya sehingga satu meja persis dengan yang lain. Sementara itu, Anda menutupinya dengan kipas dengan tangan kanan Anda untuk melindunginya dari mata yang mengintip, dan tangan kiri Anda melipatnya di salah satu ujungnya. Anda melihat mereka:

KK♦

Cukup omong kosong. Saatnya bermain poker. Tidak ada keraguan bahwa Anda akan mengupload ulang.

“Naikkan kembali”. Suara Anda terdengar percaya diri dan kering.

Mari kita analisis: ada 875 chip di dalam pot. Ini tangan pertama dan saya memiliki KK dengan setidaknya empat orang di dalamnya!
Anda harus menutup mulut mereka sekarang.
Saya ingin 875 tanpa melihat kegagalan. Saya akan bertaruh pot (taruhan ukuran pot): 200 untuk melihatnya memberikan pot 1075. Untuk itu saya menambahkan 1075, yang memberikan 1275 chip.
Anda menumpuk chip dengan nomor tertinggi dari bawah ke atas dan, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Anda bertaruh; supplier menyebarkannya sebelum mengumumkan jumlahnya.
Di belakang Anda mereka semua pergi ke geladak. Itu terserah orang buta besar. P1 membutuhkan waktu sedikit lebih lama: dia mencoba mencari, tetapi dia tidak mendapatkan apa-apa. Pandangan Anda tertuju pada satu titik tetap di cakrawala.
P2 membayar!
P4 mengumumkan permainan instan!
P5 menyentuh dek dengan kecepatan kilat.
Giliran Anda: Apa langkahmu?

Juan Zubiri – Penulis buku “Jalan pemenang”

Anda dapat memberikan pendapat Anda dan meninggalkan komentar dan kekhawatiran Anda di jejaring sosial kami, dan Anda dapat berlatih secara free of charge dengan bermain on-line di ini Kamar poker

Artikel ini mungkin menarik bagi Anda Lihat